Pengalaman Membeli Tiket Pesawat Di Traveloka.Com

Beberapa hari yang kemudian aku terbang ke Jogja untuk mengantarkan siswa lomba. Karena waktunya yang mendesak, aku memutuskan untuk membeli tiket pesawat online. Biasanya aku membeli tiket pesawat pribadi di website resmi Lion air. Namun hari itu, sesuai permintaan teman, aku membeli tiket pesawat lewat traveloka.com. Alhamdulillah, mudah, kondusif dan terpercaya.

Berikut cara membeli tiket pesawat di taveloka.com

Kunjungi situs traveloka.com
Masukkan kota asal, kota tujuan, tanggal berangkat, jumlah penumpang.
Klik Cari Tiket
Beberapa hari yang kemudian aku terbang ke Jogja untuk mengantarkan siswa lomba Pengalaman Membeli Tiket Pesawat di Traveloka.com

Akan muncul hasil pencarian berupa maskapai penerbangan, jam keberangkatan, dan harga tiket.
Pilih sesuai harapan dengan mengklik Pesan Sekarang

Masukkan data pemesan yang sanggup dihubungi dengan benar berupa nama, email, dan nomor HP
Klik Lanjutkan

Masukkan data penumpang, klik lanjut ke pemesanan

Periksa review pemesanan, bila sudah benar, klik Lanjut ke pembayaran

Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
Di sini aku menentukan dengan cara transfer, klik Bayar Melalui Transfer.

Baca Syarat dan Ketentuan Transfer, klik Setuju

Transfer uang pembayaran sejumlah yang telah ditentukan pada rekening yang disediakan.

Setelah transfer, silakan isi form konfirmasi transfer.

E-tiket akan pribadi dikirim ke email kita dan ke nomor HP.

Dalam kasus saya, sebelum aku sempat mengirim form konfirmasi transfer, aku sudah pribadi mendapat sms yang berisi keterangan e-tiket. E-tiket yang dikirim ke email sanggup diprint sebagai ganti tiket. Dapat juga mengatakan sms yang diterima di loket maskapai penerbangan di bandara untuk mendapat tiket.

Beberapa fasilitas yang aku dapatkan dengan membeli tiket di traveloka.com diantaranya adalah:
• Harga lebih murah dibandingkan travel lainnya.
• Banyaknya pilihan pembayaran yang diterima
• E-tiket yang pribadi dikirim ke HP sehingga sanggup diprint pribadi di bandara.
• Kode booking sanggup dilacak pribadi di situs resmi maskapai penerbangan yang digunakan.

Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

close