Solusi Mobile Banking Bri Tidak Dapat Digunakan

Solusi Mobile Banking BRI Tidak Bisa Digunakan - Dalam beberapa tahun terakhir terlihat dengan terang terjadi peningkatan transaksi perbankan di kalangan masyarakat. Tentu saja Ini berkaitan dekat dengan perkembangan teknologi khususnya smartphone dan jaringan susukan data internet sudah lebih merakyat bahkan sampai ke pelosok desa.

Sebagai bank dengan jumlah nasabah terbesar di Indonesia PT Bank Rakyat Indonesia Tbk juga telah mengklaim terjadi peningkatan nasabah yang telah melaksanakan pendaftaran eBanking dan Mobile Banking.

Solusi Mobile Banking BRI Tidak Bisa Digunakan Solusi Mobile Banking BRI Tidak Bisa Digunakan
Solusi Mobile Banking BRI Tidak Bisa Digunakan

Bank BRI memang telah menyediakan layanan internet banking BRI dan mobile banking BRI bagi nasabahnya. Khusus untuk aplikasi mobile banking BRI dapat didownload secara gratis dan di instal di banyak sekali tipe smartphone.

Untuk penggunaannya sendiri juga sangat gampang dengan syarat sebelumnya telah melaksanakan registrasi. Namun beberapa nasabah Terkadang ada yang mengalami dilema ketika memakai layanan dari aplikasi BRI Mobile Banking.

Biasanya aplikasi tidak dapat melaksanakan transaksi baik melalui fitur SMS banking maupun Internet Banking BRI. Sebenarnya ada banyak faktor yang mempengaruhi Mengapa aplikasi mobile banking BRI tidak bekerja atau tidak dapat dipakai sebagaimana mestinya.

Dari pengalaman sejarah pribadi aku juga pernah kesulitan alasannya aplikasi mobile banking BRI tidak dapat digunakan. Awalnya aku pikir pulsa tidak mencukupi atau jaringan data internet yang kurang bagus.

Tetapi ketika mencoba aplikasi mobile banking dari bank lainnya dapat berfungsi normal, dan itu berarti ada dilema lainnya.

Ternyata penyebabnya ialah Saya menaruh kartu SIM yang terdaftar di layanan SMS banking dan internet banking BRI di posisi SIM 2, kebetulan smartphone yang aku gunakan support untuk dual sim.

Ketika kartu SIM yang terdaftar tersebut Saya pindah ke Slot SIM 1 Ternyata aplikasi BRI Mobile Banking dapat berfungsi dengan normal baik untuk fitur SMS Banking maupun Internet Banking BRI. Kaprikornus ini dapat dijadikan solusi Bagian darah yang mungkin ketika ini sedang mengalami dilema serupa.

Satu hal lagi, kita juga tidak akan dapat memakai layanan mobile banking BRI handphone lainnya yang tidak diisi kartu SIM yang terdaftar di kedua layanan tersebut. Dan pastikan juga pulsa yang ada di nomor kartu handphone tersebut mencukupi untuk transaksi perbankan meskipun hanya sekedar cek saldo rekening tabungan BRI.

Sekadar isu pelengkap ketika ini transfer saldo melalui internet banking BRI khususnya ke sesama rekening BRI dikenakan biaya manajemen dimana sebelumnya bersifat gratis, hanya dikenakan biaya SMS mToken sebagai arahan keamanan. [Baca Biaya Transfer ke Sesama Rekening BRI]

Kaprikornus itulah solusi apabila tiba-tiba aplikasi mobile banking BRI tidak dapat dipakai untuk transaksi perbankan. Apabila dilema juga tidak teratasi Anda dapat tiba eksklusif ke kantor cabang Bank BRI atau menghubungi layanan kontak call center Call BRI.

Post a Comment

0 Comments

close