Mengatasi Lupa Password Mobile Banking Muamalat

Mobile Banking Muamalat mempunyai sistem keamanan yang mengharuskan nasabah untuk mengganti password pada periode waktu tertentu. Seringnya mengganti password kadang menyebabkan nasabah lupa dengan password mobile banking muamalat. Akibatnya, mobile banking akan terblokir atau terkunci apabila salah memasukkan password sebanyak tiga kali. Lalu apa yang harus dilakukan kalau lupa password mobile banking muamalat?

Cara mengatasinya cukup mudah. Jika nasabah lupa password mobile banking, nasabah cukup melaksanakan registrasi/pendaftaran ulang mobile banking muamalat di atm. Pendaftaran dilakukan sama persis menyerupai pertama kali anda melakukannya.

Pilih sajian registrasi/pendaftaran
Pilih mobile banking
Masukkan nomor HP yang terdaftar
Masukkan 6 digit password baru
Masukkan 6 digit password gres sekali lagi
Akan muncul pemberitahun pendaftaran berhasil.
Struk bukti pendaftaran akan keluar. Di dalamnya tertulis user ID mualamat yang sama persis dengan user ID akun yang telah terblokir.

Pergantian password telah berhasil, silakan ambil kartu ATM dan anda sudah dapat login ke muamalat mobile banking memakai user ID yang ada dan password yang baru.

 Mobile Banking Muamalat mempunyai sistem keamanan yang mengharuskan nasabah untuk menggant Mengatasi Lupa Password Mobile Banking Muamalat

Untuk transaksi selanjutnya dapat dilaksanakan menyerupai biasa. Nomor TIN yang usang juga masih berlaku. Jika Anda kurang sreg dengan password gres yang hanya berupa angka, Anda dapat menggantinya di sajian penggantian password di muamalat mobile banking.

Baca juga Cara Mengganti Password Muamalat Mobile Banking

Atau kalau masih belum terang juga, silakan hubungi Call Center atau SalaMuamalat di 1500016 dan pilih opsi untuk berbicara dengan operator. Untuk itu, persiapkan dulu buku tabungan dan kartu ATM yang dipakai untuk registrasi. Nasabah akan ditanya mengenai nama nasabah, tanggal lahir, nama ibu kandung, nomor rekening, dan user ID yang digunakan.

Demi keamanan akun anda, jaga kerahasiaan akun dengan tidak pernah memberitahukan password dan TIN kepada siapapun. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

close