Cara Isi Saldo Go-Pay Lewat Bni Mobile Banking

Aplikasi Go-Jek tidak hanya melayani ojek online, tapi sudah berkembang melayani banyak sekali kebutuhan menyerupai Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Send, Go-Pulsa, Go-Tix, dan masih banyak lainnya.

Dari banyak sekali layanan tersebut, aku pun gres memakai Go-Tix, ialah layanan untuk membeli tiket bioskop secara online.Untuk memudahkan pembayaran Go-Tix yang waktunya singkat, maka aku pun menentukan pembayaran memakai Go-Pay.

Agar dapat menggunakkan Go-Pay, tentu saja aku harus isi saldo dulu. Syukurlah ada banyak cara untuk mengisi saldo Go-Pay, salah satunya memakai layanan BNI Mobile Banking. Sebagai nasabah BNI Syariah, aku sangat suka dengan BNI Mobile banking yang dapat melaksanakan banyak hal.

Cara Isi Saldo Go-Pay Lewat BNI Mobile Banking

Buka Aplikasi BNI Mobile Banking
Masukkan UserID dan MPIN
Klik Login

Pilih Pembelian
Pilih Top Up Go-Pay


Pada Layanan, Pilih Top Up Go-Pay Customer
Pilih Input Baru
Masukkan Nomor Handphone yang terdaftar pada aplikasi Go-Jek
Masukkan nominal saldo yang ingin diisi
Klik Lanjut

Masukkan Password Transaksi
Klik Lanjut


Untuk pengisian saldo lewat BNI mobile banking, ada biaya manajemen sebesar Rp 1000,-

Saat transaksi berhasil, akan ada notifikasi penambahan saldo Go-Pay pada aplikasi Go-Jek.

Saldo Go-Pay dapat dipakai untuk banyak sekali transaksi yang ada pada layanan Go-Jek. Saya pun eksklusif dapat memakai Go-Tix untuk membeli tiket Ant Man.

Demikianlah pengalaman isi saldo Go-Pay lewat BNI Mobile Banking. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

close