Cara Menjadi Nasabah Bank Bca

Cara Menjadi Nasabah Bank BCA - Mungkin bagi beberapa orang untuk sanggup menjadi nasabah bank BCA atau mempunyai nomor rekening di sana merupakan hal yang mudah. Tapi tidak sedikit dari kita yang masih bertanya-tanya bagaimana cara menjadi nasabah bank BCA.

Sebenarnya aneka macam laba yang didapat dengan mempunyai nomor rekening di bank apalagi bank terkenal ibarat Bank Central Asia atau yang dekat dikenal dengan nama Bank BCA.

 Mungkin bagi beberapa orang untuk sanggup menjadi nasabah bank BCA atau mempunyai nomor reken Cara Menjadi Nasabah Bank BCA
Cara Menjadi Nasabah Bank BCA

Sebelum menjadi nasabah bank BCA pertama-tama kita harus memahami syarat dan kebijakan yang berlaku tadi ditelpon oleh perusahaan tersebut.

Selanjutnya ialah melengkapi dokumen atau data data diri yang dibutuhkan. Terakhir memilih jenis rekening tabungan.

Kita pribadi saja perlengkapan dokumen yang diperlukan ketika pertama kali membuka rekening tabungan gres di Bank BCA.

Pertama siapkan kartu identitas diri atau KTP yang masih berlaku.

Uang setoran awal minimum 500.000.

Pertama silahkan tiba ke kantor cabang Bank BCA terdekat dari kawasan anda tinggal kemudian ambil nomor antrian untuk mendapat layanan dari customer service atau teller bank BCA.

Apabila nomor antrean anda sudah dipanggil segera menuju ke loket pelayanan dan jelaskan bahwa anda ingin buka rekening tabungan gres Bank BCA.

Pihak teller bank BCA akan meminta data-data ibarat KTP yang tadinya telah anda siapkan, selanjutnya Anda harus mengisi formulir pendaftaran nasabah gres Bank BCA sesuai dengan data diri yang tertera di dalam KTP nomor kontak yang sanggup dihubungi dan alamat lengkap.

Serahkan kembali formulir yang tadi telah diisi lengkap kemudian akan meminta uang setoran awal sebesar Rp500.000. Saat setoran telah diserahkan anda akan disuruh membubuhkan tanda tangan diatas formulir disebut.

Proses berikutnya Anda harus menunggu beberapa menit untuk pembuatan buku rekening tabungan beserta kartu ATM.

Apabila telah diproses maka anda akan mendapat buku rekening tabungan Bank BCA beserta nominal saldo yang telah diisi sebesar 500 ribu rupiah dilengkapi dengan kartu ATM.

Sampai Disini anda telah berhasil menjadi nasabah bank BCA dan telah mempunyai nomor rekening yang tertera di dalam buku tabungan. Untuk aktivasi dan penggantian PIN ATM Anda harus melakukannya di mesin ATM BCA.

Jika anda masih merasa kebingungan tidak usah panik alasannya ialah pihak teller bank BCA akan terus membantu proses pendaftaran atau buka rekening gres Bank BCA. Mulai dari informasi dasar, pengenalan jenis rekening tabungan Bank BCA, serta penggunaan kartu ATM. [Baca juga: Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM]

Makara cukup gampang bukan cara menjadi nasabah bank BCA hanya melalui beberapa proses dan dengan derma dari pihak customer service bank BCA.

Post a Comment

0 Comments

close